Kursus Dasar Navigasi Darat Wanadri 2015

Yes Outdoor : Navigasi darat adalah salah satu ilmu yang wajib dikuasai oleh siapapun yang ingin beraktivitas di alam terbuka. Tanpa terkecuali, semua wajib untuk mempelajari ilmu navigas ini, karena banyak hal yang akan kita peroleh dari penguasaan ilmu navigasi darat ini dan banyak hal yang akan kita hadapi saat berada dialam terbuka yang memerlukan skill pengetahuan ilmu navigasi darat. Ups.. jadi ingat dengan petuah kang Heri

Kursus Dasar Navigasi Darat merupakan salah satu bentuk latihan di medan terbuka dan tertutup bagi para pegiat alam terbuka. Hal tersebut merupakan kesempatan emas untuk menambah wawasan dan skill berkegiatan di alam terbuka khususnya dibidang navigasi.


Kursus Dasar Navigasi Darat Wanadri ini akan diadakan pada 1 -3 Januari 2016 bertempat di Gunung Keramat, Subang.


Salah satu hal yang bisa kita peroleh dari Kursus Navigasi Darat ini adalah  kita dapat menyusun perencanaan jalur lintasan, dalam sebuah medan perjalanan.


Misalnya kita ingin pergi ke suatu kawasan / obyek tapi dengan menggunakan jalur sendiri, maka dalam menyusun suatu perjalanan dibutuhkan kepekaan yang tinggi dari mulai memahami peta sampai hal - hal yang menunjang perjalanan seperti data informasi gunung yang akan dituju, instansi kesehatan, transportasi, dan lain-lain.



Semua akan dikupas tuntas dalam kursus ini. Maka dari itu bagi yang merasa suka menjelajah ayo ikuti kursus ini agar kalian bisa melakukan perjalanan lebih aman dan nyaman.

Mari Kita Berlatih Bersama!!!

Kursus Navigasi Darat Wanadri 2015

Info Detil : 

Okky : 085-268-582-027 
Desi : 085 - 794 - 519 - 300

Posting Komentar

0 Komentar