Terima Kasih Untuk Sepatu Tua

Yes Outdoor : Terima kasih untuk seluruh waktu dan perjalanan kamu bersamaku selama ini. Hei kamu sepatu tua-ku, tak mungkin bisa ku ukur berapa jauh jarak yang telah kita lewati bersama.

Menapak jalan setapak, meniti jalur terjal dan mendaki dalam panas, dalam dingin, dalam terik dalam hujan dalam hembusan badai dan kabut yang menggulung.

Terima kasih untuk pencapaian begitu banyak hutan dan gunung yang saya sendiri tak bisa menyebutkan satu persatu.

Terima kasih sepatu tuaku yang telah jadi mitra untuk menjejakkan kaki ini, diri ini pada tempat-tempat yang tinggi, dengan hamparan awan yang maha luas.

Terima kasih sepatu tuaku untuk sebuah kata yang tak pernah kau ucapkan, yang bisa aku tangkap bahwa sebenarnya engkau tak ingin tergantikan dengan yang lain.

Maafkan aku untuk memilih yang lain menggantikanmu dan sepertinya juga dia akan segera tergantikan lagi dengan yang lain. Karena seperti itulah perjalanan yang kita lakukan membutuhkan kekuatan dan kenyamanan yang sempurna.

Luka-luka diseluruh bagian badanmu, adalah tanda kamu telah melewati banyak cerita dan pengalaman dan saat itu aku memang harus mengistirahatkanmu.

Bukan aku melupakan perjalanan dan cerita yang telah kau berikan, tapi kamu akan selalu ada dalam ingatanku, apalagi ketika melihat album-album usang yang tercipta.

Thanks alot for 2008 - 2013 stories my old shoes


Posting Komentar

0 Komentar