Serunya Awal April Dengan Petualangan Baru

Yes Outdoor : Bulan April ini benar-benar menjadi bulannya para pecinta dan penggiat aktivitas outdoor. Khususnya diawal bulan ini paling tidak ada tiga bonus yang bisa diambil. Keren!!!

Apa aja tuh bonusnya?

  1. Ada Outfest yang jadi ajang paling ditunggu oleh teman-teman saya, hingga rela menuju ke Senayan meskipun harus rela menempuh perjalanan jauh dari luar kota
  2. Pintu pendakian Gede - Pangrango kembali dibuka, artinya kita bisa menikmati taman edelweiss. Ups.. udah mulai berbunga belum yah diawal April ini?
  3. Libur Panjang (tanggal 3,4,5 April) ada juga yang langsung tancap gas menuju Cibodas dan Gunung Putri malam ini. Pasti :) haha..

Ya benar-benar awal bulan yang menyenangkan. Apalagi bagi merea  yang baru saja mendapatkan transferan gaji bulanan, atau beasiswa dari ortu untu yang masih kuliah atau sekolah.. hihi..

Belum apa-apa mas Rio ngajak ke Papandayan, ada lagi mang Ariez yang ngajak e Gede Pangrango. Padahal ahir tahun kemarin kan baru dari sana tuh orang. Belum juga habis segelas kopi, ada pesen masuk "Bang ke Prau yuk sekalian Sindoro".

Aah, tiba-tiba serasa penuh sesak nih isi kepala. Mau kemana? Papandayan, Gede - Pangrango, Prau, Dieng, Sindoro dll atau.. Ah barusan juga udah berpetualang melintasi jalan dalam kucuran hujan. Seru dah! Asli!

Sepertinya saat ini kembali ambil sikap tegas, yaitu blogging :) Yes Outdoor maupun Joherujo.

Karena blogging juga seperti petualangan. Yup.. Blogging is Adventure!

Posting Komentar

0 Komentar