Selamat Ulang Tahun Ke 3 KPGBS Indonesia

Yes Outdoor : KPGBS merupakan salah satu komunitas pendaki gunung di Indonesia. Didirikan di kota Tasikmalaya 3 tahun silam, komunitas ini telah menjadi salah satu komunitas pendaki gunung yang eksis dalam dunia pendakian gunung di Indonesia.

Selain melakukan pendakian, pada setiap kegiatan pendakian mereka selalu dikemas dengan kegiatan opsih. Hal itu sebagai rasa syukur dan cinta KPGBS kepada kelestarian alam Indonesia.

Kemarin (16/11) KPGBS baru saja merayakan hari jadi mereka yang ketiga dengan sebuah acara seremony sederhana yang diadakan di bumi perkemahann Batu Kuda, Cileunyi bandung.

Acara yang dihadiri oleh anggota KPGBS dari berbagai regional yang ada tersebut diisi dengan doa, sambutan-sambutan dan juga penganugerahan penghargaan untuk orang-orang yang memiliki prestasi dalam memajukan komunitas ini.

Kegiatan tersebut sendiri dilaksanakan oleh KPGBS Regional Bandung yang dipimpin langsung oleh kang Fajri, sedangkan dalam upacara malam minggu kemarin, pak Akuh menjadi komandan upacara.

Kegiatan tersebut selain dimeriahkan oleh anggota KPGBS, juga dihadiri oleh anggota kehormatan. Selamat Ulang Tahun Yang Ke 3 KPGBS Indonesia, semoga menjadi komunitas pendaki gunung yang selalu eksis dan aktif dalam melestarikan alam Indonesia dan memajukan olahraga pendakian gunung. .

Posting Komentar

0 Komentar