Pendakian Gunung Bongkok Part XII Via Palasari Bersama KPGBS

Yes Outdoor : Kembali lagi ke gunung Bongkok yuk? Untuk teman-teman yang akhir pekan ini ada waktu luang, bisa bergabung dalam acara Pendakian Gunung Bongkok Part XII.

Gunung Bongkok sendiri merupakan salah satu gunung yang ada di daerah Ciamis. Mungkin teman-teman jarang mendengar tentang keberadaan gunung ini, tapi dari pengalaman mendaki kesana, gunung ini meskipun tidak memiliki ketinggian tingkat dewa dan puncaknya berada pada sekitar 1784 Mdpl akan mampu memberikan kesan tersendiri untuk kita.

Hutannya masih terawat dengan oke, memiliki tiga bagian yang berbeda mulai dari area perkebunan penduduk, hutan alam dan area pohon bambu sebelum mendekati puncaknya. Wah kan pernah naik juga ya tentang pendakian gunung bongkok di blog ini? Oke mending baca deh laporan sebelumnya tentang pendakian gunung Bongkok 4-5 Januari 2014.

Gunung Bongkok juga memiliki sumber air yang melimpah dan segar ketika kita meminumnya langsung. Mungkin karena airnya yang jernih dan segar, udara disekitarnya juga sangat mendukung.

Gak perlu banyak ba.. bi.. bu.. saya berani menyarankan untuk segera ikut event ini, karena terbuka untuk umum. Berangkat dari Mabes KPGBS Tasikmalaya pada hari Sabtu 18 Oktober 2014 pukul 16:00 sore.
.

Posting Komentar

0 Komentar