Pantai Bahak, Keindahan Yang Belum Tersentuh Management

Yes Outdoor :  Pantai Bahak adalah sebuah pantai yang memiliki pemandangan sunset yang indah dan berlokasi di Dusun Bahak, Desa Curahdringu, Kecamatan Tongas, Probolinggo.

Tak ayal lagi pantai Bahak ini memiliki andalan berupa pemandangan sunset, meskipun belum terolah secara baik sebagai lokasi wisata alam yang menarik.

Di pantai ini kita bisa menikmati pemandangan pantai dan juga bermain air laut ataupun mencari kerang dan habitat pantai lainnya yang banyak berada dilokasi ini.

Rute

Untuk mencapai pantai ini tidaklah sulit. Apabila kita dari arah Surabaya atau Banyuwangi, bisa menuju kearah  Kecamatan Tongas, tepatnya ke RSUD Tongas. Dari sana perjalanan dilanjutkan dengan menyusuri jalan kecil ke arah utara melewati lintasan kereta api, dan MTS Negeri Tongas.

Jika naik kendaraan roda 4, kita harus berjalan kaki sekitar 500 meter menuju pantai karena mobil tidak bisa masuk area pantai. Untuk menuju tepi pantai kita bisa menggunakan motor dan saat ini disana belum dikenakan biaya parkir :) Jadi untuk menghindari hal yang tak diinginkan, pastikan kendaraan kita aman dan jangan terlena oleh keindahan pemandangan alam yang tersaji di pantai Bahak.

Posting Komentar

0 Komentar