Memilih Gunung Papandayan Untuk Lokasi Camping Keluarga

Yes Outdoor : Masih inget dengan artikel Bagaimana Sebaiknya Mendaki Bersama Si Buah Hati? Salah satunya adalah pemilihan tempat yang akan kita daki. Disana salah satunya saya memilih gunung Papandayan.

Sebenarnya gunung Papandayan bukan lokasi pertama buat sikecil karena sebelumnya sudah menikmati tracking dan camping juga di sekitar kaki gunung Gede, karena kebetulan kita sering kesana, di wilayah Sukabumi.



Kembali ke Papandayan. Salah satu alasan memilih Papandayan adalah medan yang cukup bersahabat, bahkan untuk yang baru pertama kali trackin / hiking di kawasan tersebut karena track dan fasilitasnya termasuk sangat baik dan terawat.

Dengan demikian, kita bisa lebih leluasa dan aman saat melepasnya untuk berjalan atau berlari ( maklum anak-anak kadang punya tingkah tak terduga ) tapi harus tetap dalam pengawasan kita.



Alasan lain Papandayan bisa dipilih adalah lokasinya yang mudah dijangkau, bahkan area parkirnya yang luas sudah ada di lokasi wahana wisata alam gunung Papandayan. Jadi begitu turun dari mobil kita sudah ada dikawasan gunungnya, dengan pemandangan yang luas.

Dengan pemandangan indah yang disajikan, Papandayan memang layak untuk jadi nominasi sebagai lokasi untuk tracking dengan sikecil.

Posting Komentar

0 Komentar