Ada Keinginan dan Kegelisahan Tentang Pendakian

Yes Outdoor : Mendaki gunung itu sebenarnya bagaimana sih? Adakah dari kita yang mencintai aktivitas ini memiliki pandangan atau pendapat tersendiri untuk menggambarkan atau mendeskripikan makna dari suatu pendakian itu?

Mungkin juga terbersit suatu keinginan dari pendakian-pendakian yang sedang dan akan dilakukan, berkaca dari pendakian-pendakian yang pernah dilakukan terdahulu.

Bahkan, ketika kita belum pernah melakukan suatu pendakian, mungkin juga kita bisa membayangkan dan menginginkan pendakian kita nantinya itu sesuai dengan apa yang ada dalam fikiran kita.

Salah satu yang bisa diungkapkan dengan sebuah kalimat adalah oleh kang Bayu ini :


aku merindukan waktu di mana mendaki itu bukan untuk mencapai puncak tapi menikmati perjalanan

aku menanti waktu di mana mendaki itu bukan untuk menikmati kesendirian puncak tapi kebersamaaan

aku merindukan waktu di mana mendaki itu saling membantu sesama lainnya Bukan ke egoisan semata

aku merindukan waktu di mana mendaki itu bukan untuk melepas penat tapi menikmati kebahagiaaan dan anugrah ciptaaaNya

Suatu saaat perjalanan itu akan di buat dan pendakian yang menikmati indahnya ciptaan NYA dan menikmati perjalanan bersama kebersamaaan dan bahagian
Thanks kang :) Saya yakin ini bisa jadi inspirasi dan juga pelajaran untuk banyak orang yang menyukai pendakian.

Sebenarnya ada juga kegelisahan yang dirasakan dengan melihat banyaknya aktifitas pendakian beberapa tahun belakangan ini. Mungkin juga ditahun-tahun yang akan datang.

Gak harus saya ungkapkan lagi disini, tapi bisa membacanya link ini :) Well.. bagaimana dengan Anda?

Posting Komentar

2 Komentar

  1. pengen muncak gunung guntur atau gn cikuray
    ajakin dong yg,rencana mo kesana =D

    BalasHapus
  2. Biasanya ada aja yang mendaki kedua gunung di Garut itu kok :)

    BalasHapus

Silahkan meninggalkan jejak disini bro & sist :)