Pulau Palawan, Keindahan Yang Mempesona

Yes Outdoor : Setelah membaca sebuah artikel dari internet positif tentang  pulau Palawan di Philipina, membuat kagum akan keindahan alamnya. Gak berhenti sampai disitu, rasanya ingin juga menginjakkan kaki di pulau tersebut, menikmati keindahan alamnya sebagai anugerah dari yang Maha Kuasa dan warisan untuk generasi selanjutnya. Tapi, sepertinya lebih memilih pulau Menjangan atau Raja Ampat dulu deh, karena keindahannya telah diakui :)

 

Palawan sendiri merupakan nama sebuah pulau yang bersih, indah, dan unik dan bisa di katakan sebagai pulau paling beda di bandingkan pulau-pulau lainnya yang membuatnya menjadi pulau terindah didunia. hmm..


Pulau Palawan mendapat penghargaan dari Conde Nast Traveler’s 2014 dan mendapat vote lebih dari 76.000 traveler di dunia in. Selain itu tempat terbaik di dunia ini juga merupakan tempat petualang bawah laut terpopuler, menurut UNESCO. National Geographic juga mengklaim bahwa Palwan merupakan pulau terbaik di dunia.

P
ulau ini memiliki sebuah sungai bawah tanah yang memiliki panjang lima mil. Puerto Princesa merupakan sungai terpanjang ke dua di dunia dan telah dinobatkan sebagai keajaiban alam terbaik di dunia. pengunjung akan dipandu perahu wisata untuk menelusuri Puerto Princesa. Ada banyak pemandangan yang menakjubkan di dalam sungai ini.


*image-daily-mail

Posting Komentar

0 Komentar