KPGBS- Pentil Adventure Berbagi Untuk Anak Yatim

Yes Outdoor : Naik gunung? Udah! Jelajah hutan? Udah! Telusur gua? Udah! Sisir panta? Udah juga tuh! Waah.. keren.. mantap!

Kali ini ada lagi aktivitas positiv yang sangat layak untuk diikuti. Apa itu? Berbagi Untuk Anak Yatim!

Betul sekali, Berbagi Untuk Anak Yatim bersama KPGBS dan Pentil Adventure mengetuk pintu hati kita semua untuk ikut berbagi bersama mereka. Kapan tuh acaranya? Nanti pada 23 November 2014.

Berikut berita acaranya :

Hi guys....broo and sista
Kawan-kawan dari Komunitas KPGBS dan PENTIL Adventure mengetuk hati anda dalam rangka bulan anak yatim. Mari kita buat bahagia para anak yatim, karena mereka juga layak bahagia.
“Doa anak yatim adalah salah satu doa yang mampu menggetarkan semesta. Santuni dan sayangilah mereka karena sesungguhnya Allah Subhanahu wa-ta’ala ada bersama mereka.”
Kita sering merasa paling Menderita dan paling miskin, tapi masih banyak saudara kita yang lebih menderita di banding kita.

Allah Akan menolong kita, selama kita mau menolong saudara kita yang lebih susah. Rezeki kita akan di mudahkan-Nya, kekurangan kita akan di cukupkan-Nya.

Bukan kekurangan kekurangan harta yang membuat kita miskin,  tapi kurangnya syukur atas nikmat Allah-lah yang membuat kita jadi miskin. Mari kita mengubah nasib bersama sama dengan mulai menyantuni anak yatim sejak sekarang

Untuk informasi Sumbangan dan penyaluran dana silahkan hub :
1.Sdra. Suhartono Bayumontana
  • Telp : 081310665915 
  • Bank mandiri No.Rek 145 000 304 5475
2.Sdri. Ekawati / bunda Ichi 
  • Telp : 081281376520
  • Bank BRI No.Rek 3304-01 011571-53-8
Sumbangan anda akan kita salurkan langsung Ke rumah yatim dalam acara Santunan Yatim di Rumah Yatim Jl.RE Martadinata Pondokcabe Ciputat pada tanggal 30 muhharam 1436 atau 23 Nov 2014.
Salam bulan bakti anak yatim.

Posting Komentar

0 Komentar