Selamat Idul Fitri 1431 H

Ga terasa, hari ini adalah hari terakhir Romadhan. 
Bulan suci tempat kita membersihkan hati, bulan penuh rahmah. 
Ya Allah mohon terimalah seluruh amal dan kebaikan kami selama bulan Romadhan kemarin. 
Dan mohon bawalah kami kembali pada keadaan yang Fitrah.. 
di hari Lebaran Idul Fitri ini....
Untuk kedua orang tua-ku.. mamah.. bapak, saudara-saudara-ku semua.. mohon maafkan segala kesalahan yang aku lakukan selama ini.
Untuk seluruh orang-orang terdekat dan ku sayangi... 
temen-temen semua.. 
mohon maafkan juga kesalahan yang aku perbuat.. 
saat aku sadar atau-pun ketika aku tidak sadar telah melakukannya.
Semua itu semata adalah kelemahan-ku sebagai manusia biasa...
Untuk semuanya.. aku ucapkan 
"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H"


Posting Komentar

0 Komentar