Sadarehe: Gerbang Baru Menuju Puncak Ciremai

Yes Outdoor : Jalur pendakian gunung Ciremai dari Sadarehe menawarkan pengalaman pendakian yang menantang, dengan menawarkan pemandangan alam yang memukau, serta akses basecamp akses yang mudah. 


Bagi kamu yang ingin merasakan pengalaman baru dalam mendaki Gunung Ciremai, yang selama ini mungkin lebih akrab dengan jalur Palutungan, Linggarjati ataupun Apuy, kini saatnya untuk mencoba jalur yang baru dibuka sekitar 2 tahun lalu pada 2022.

Adalah jalur pendakian gunung Ciremai via Sadarehe. Ini adalah jalur baru dan resmi yang bisa kita pilih sebagai jalur menuju atap Jawa Barat. Sadarehe adalah pilihan yang tepat, apalagi jalur yang masih relative baru, sehingga ekosistem dan keadaan alamnya masih sangat asri. 




Segera kemas perbekalanmu dan bersiaplah menjelajah keindahan alam yang tersembunyi di jalur Sadarehe!




Catatan:

Pastikan selalu mengecek informasi terbaru mengenai kuota pendakian dan peraturan di website resmi Taman Nasional Gunung Ciremai (TNGC): https://tngciremai.menlhk.go.id/.

Patuhi protokol kesehatan dan jaga keamanan diri selama pendakian. Gunakan manajemen perjalanan dan juga manajemen pendakian yang matang, lengkap dengan Plan A, Plan B dst.
 
Ayo, jelajahi Gunung Ciremai melalui jalur Sadarehe dan ciptakan kenangan pendakian yang tak terlupakan!
.

Posting Komentar

0 Komentar