Gunung Ini Memiliki Jalur Yang Indah Gila!

Yes Outdoor :Kebayang gak nih kalau kita mendaki gunung melalui jalur yang keren? Ya kalau jalurnya keren tuh bisa bikin kita merasa makin sayang untuk melewatkannya :) Keren disini maksudnya adalah indah.

Rinjani
Rinjani merupakan salah satu yang memiliki jalur pendakian indah. Meskipun butuh waktu sampai tiga hari untuk menikmatinya, tetapi akan terbayarkan dengan keindahan alamnya. Setuju gak? Perlu bukti? Buktikan sendiri untuk bisa menikmati keindahan alamnya, mataharinya, awannya, danau segara anakan dan kisah yang telah diukir oleh orang-orang yang pernah kesana.


Semeru
Sebagai puncak tertinggi pulau Jawa, semeru memang memiliki track yang panjang untuk menggapai puncaknya.

Tapi perjalanan yang panjang itu bisa kita nikmati dan dibayar dengan keindahan alamnya. Padang rumput, cemara, Ranu Kumbolo dan tentunya juga puncak abadi para dewa.

Kerinci
Sebagai gunung api tertinggi di Indonesia, Kerinci memiliki panorama super indah dengan kekayaan flora dan fauna yang bisa kita temukan disepanjang jalur menuju puncak gunung Kerinci.

Di kawasan gunung Kerinci juga terdapat surga tersembunyi yaiktu Danau Tujuh Gunung, sebuah telaga dengan kawah di ketinggian 2000m dikelilingi perbukitan di sekitar Kerinci yang hampir tak tersentuh.


Masih ada dan banyak sih, next time kita ungkap lagi dah. Lagi buru-buru ini dikejar deadline :)

.

Posting Komentar

0 Komentar