Ngetrip Akhir Pekan Ini

Yes Outdoor : Sepertinya di akhir pekan ini ada tanggal merah deh. Biasanya kalau ada tanggal merah di akhir pekan maka itu jadi long weekend yang biasanya juga digunakan teman-teman untuk ngetrip :)

Tapi emang bener sih. Bahkan dari minggu-minggu kemarin aja udah banyak undangan *ups.. musim nikahan* untuk naik gunung. Saya juga mendapat banyak ajakan untuk mendaki. Dari yang ada disekitar Jawa Barat, Jawa Tengah dan Juga Jawa Timur. Untuk luar pulau nanti dulu ye :) hehe..
Rencana mau menikmati akhir pekan disini :)
Banyak teman yang mengajak untuk ke Pangrango, Gede, Cikurai, Ciremai, terus sebagian ke Sumbing, Merapi, Merbabu dan Arjuno - Welirang. Ups.. jadi bingung mau milih yang mana :)

Lalu, akhir pekan ini kemana ya?
Keputusannya adalah bahwa akhir pekan ini Insya Allah akan ke Jakarta. Gunung Sahari? wkwkwk.. atau Gunung Agung? wkwkwk.. Yang jelas ke Jakarta dulu karena posisi saya memang lagi diluar propinsi nih.

Moga lancar jaya rencana ke Jakarta, dan segera menuntaskan misi ngetripnya di hari Sabtu - Minggu ini. Kemana? Kemana? Kemana?

Gak harus jauh sih, biar gak nguras banyak tenaga dan ongkos :) Sebuah lokasi dengan latar belakang gunung Gede Pangrango sepertinya akan indah ya? Apalagi saat malam hari kalau bisa menghirup udara segar dan cuaca cerah, meskipun nanti gak ada purnama, karena jadwalnya memang belum purnama :) semoga tidak mengurangi keindahan dari karunia Sang Pencipta.

Penasaran? wkwkwk...

Posting Komentar

0 Komentar